Friday, April 1, 2016

Download Game: Minions Paradise™ apk

DESKRIPSI

Bergabunglah dengan Minion untuk liburan sekali seumur hidup!

Saat Minion manis namun kikuk, Phil, menenggelamkan kapal pesiar yang dinaiki teman-teman Minion- nya, ia harus mengubah pulau tropis yang sepi menjadi surga sempurna!

Bergabunglah dengan Illumination Entertainment – pencipta film MINIONS – dan EA selagi mereka membawa Minion favoritmu ke dalam perjalanan menakjubkan.

Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Pembelian dalam aplikasi dapat dinonaktifkan menggunakan setelan perangkat.

KELUARKAN KREATIVITASMU
Bantu Phil membangun Minions Paradise yang sempurna! Atur pulaumu dengan bak mandi air panas, ranjang gantung, dan lapangan voli pantai. Tanam pohon kunang-kunang, manfaatkan listrik dari belut listrik, dan tumbuhkan banyak pisang agar pulau menjadi surga bagi Phil dan teman-teman Minionnya.

JELAJAHI SURGAMU
Semakin luas lahan yang didapat, semakin banyak keasyikan untuk Minionmu! Jadilah ahli ski air buaya, melempar mangga dari balon udara, dan menyelam dari perosotan air.

BERPESTA DENGAN MINION FAVORITMU
Bagikan surgamu dengan Kevin, Stuart, dan Bob dari film MINIONS! Wujudkan semua impian liburanmu dan semua teman Minion favoritmu akan bergabung.

SELESAIKAN RENCANA-RENCANA MASTER JAHAT
Semua Minion membutuhkan penjahat untuk dilayani! Bantu Phil dan para Minion dalam menyelesaikan rencana master Profesor Flux. Bantu Flux mewujudkan rencana-rencana pengecutnya dan raih Token Minion Naik Level spesial untuk meningkatkan kemampuan Minion favoritmu!

Buat kalian yang penasaran akan keseruan game  Minions Paradise™ ini langsung aja download via link dibawah ini:
Download Game: Minions Paradise™ apk

Jika Anda ingin mendapatkan banyak hal yang menarik lainnya, silahkan BOOKMARKS blog ini ! ;)