Friday, March 25, 2016

Kata Motivasi Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, GOIH (lahir 5 Februari 1985), dikenal sebagai Cristiano Ronaldo (pengucapan Portugis:
[kɾɨʃtiɐnu ʁu naɫdu]), adalah pemain sepak bola profesional Portugis yang bermain untuk klub Spanyol Real Madrid dan tim nasional Portugal. Dia maju dan berfungsi sebagai kapten untuk Portugal.

Pada usia 22, Ronaldo telah menerima Ballon d'Or dan FIFA World Player nominasi Tahun. Tahun berikutnya, pada tahun 2008, ia memenangkan Ballon
pertamanya d'Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA of the Year
penghargaan. Dia kemudian
memenangkan FIFA Ballon d'Or pada 2013 dan 2014. Pada bulan September 2015, Ronaldo mencetak gol karir seniornya
500 bagi klub dan negara.

Tidak hanya jago di atas lapangan, CR7 juga sering dicintai oleh fansnya karena kalimat motivasi yang melekat di dirinya. Ada beberapa quote CR7 yang bisa kita jadikan teladan terutama dalam hal meraih mimpi dalam sepak bola, yaitu sebagai berikut:

I have my flaws too, but I am professional who doesn’t like to miss or lose.
" Saya juga memiliki kekurangan, tetapi saya adalah seorang profesional yang tidak menyukai
kegagalan dan kekalahan "-

Your loves makes me strong, your hate makes me unstoppable.
" Cintamu membuatku kuat,
kebencianmu membuatku tak terhentikan "-

But the tricks I use are ones that will hopefully benefit the team .
" Tetapi trik – trik yang saya gunakan adalah satu cara yang saya harap akan membantu tim "-

Why lie? I’m not going to be a hypocrite and say the opposite of what I think, like some others do.
" Mengapa harus berbohong? Saya tidak akan menjadi seorang yang
munafik dan mengatakan yang berlawanan dari apa yang saya fikirkan, seperti yang dilakukan oleh beberapa orang "-

Without football, my life is worth nothing .
" Tanpa sepak bola, hidupku tak akan berarti apa – apa "-

But I do not want to be
compared with anyone, I'm more
than happy to show you the
style of my own game and do
my best for myself and for the
club here.
" Tapi aku tidak ingin dibandingkan dengan siapa pun juga, aku lebih senang menampilkan gaya permainan saya sendiri dan melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan untuk klub di sini "

I do not need to prove anything
to anyone, because there is
nothing to prove.
" Saya tidak butuh membuktikan apapun kepada setiap orang, Karena tidak ada yang perlu dibuktikan "

jika Anda ingin mendapatkan banyak hal yang menarik lainnya, silahkan BOOKMARKS blog ini !